Haluan Berita

Hanya Sesuai Fakta
Bobby Nasution Ingin Jadikan Koperasi Masjid sebagai Penggerak Ekonomi

MEDAN – Calon Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution menyapa warga Jalan Jermal di Kecamatan Medan Denai seusai salat subuh berjamaah, Jumat (25/9/2020). Dalam kesempatan itu, Bobby menyampaikan keinginan agar masjid juga bisa menjadi salah satu pembangkit perekonomian.

Penampilan Bobby saat datang salat subuh berjamaah di Masjid Al Mukhlisin dengan memakai baju koko putih dan sarung biru. Dia kemudian menyapa dan berbincang dengan sejumlah warga Jalan Jermal 11, Kelurahan Denai.

Setelah menampung aspirasi, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemudian melanjutkan dengan sarapan pagi bersama warga sekitar dan jemaah Masjid Al Mukhlisin.

Bobby mengatakan, dia punya keinginan menjadikan masjid sebagai penggerak ekonomi kota dengan dibentuknya koperasi. Nantinya koperasi UMKM ada di setiap masjid di Kota Medan.

Selain itu, dia juga juga berharap Pilwalkot Medan tahun ini menjadi semangat baru bagi warga dan calon kepala daerah untuk membawa perubahan.

“Pilkada ini semangat membangun dan membawa perubahan untuk Kota medan,” ujarnya.

Sebelumnya, Bobby juga bertekad ingin membangun Islamic Center yang pembangunannya terbengkalai selama belasan tahun di kawasan Medan Utara untuk menjadi penggerak perekonomian di Medan.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.