Haluan Berita

Hanya Sesuai Fakta
Bobby Nasution: Islamic Center Lama Jadi Wacana Belum Terealisasi, Saya Bangun di Lahan 100 Hektare

JAKARTA – Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, berbicara soal rencana pembangunan Islamic Center. Menurut menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, Islamic Center sudah terlalu lama menjadi wacana, karenanya dia menargetkan pembangunan terealisasi.

 

Hal ini diungkapkan Bobby di akun Instagram miliknya. Bobby sempat mengunjungi warga di Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan. Dia mendapat banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat yang saya dapatkan, salah satunya persoalan pembangunan Islamic Center.

 

“Ternyata pembangunan Islamic Center sudah lama diwacanakan, namun hingga saat ini belum direalisasikan. Padahal masyarakat Medan Labuhan sangat berharap adanya Islamic Center di daerah mereka,” kata Bobby dikutip dari Instagram bobbynst, Selasa, 29 September

 

“Mendengar aspirasi dari masyarakat tersebut, saya dan Bang Aulia telah menargetkan akan membangun Islamic Center di Jalan Rawe VII, Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan dengan luas hingga 100 hektare,” sambungnya.

 

Bobby yang berpasangan dengan Aulia Rachman di Pilkada Medan ini berharap saat Islamic Center segera berdiri. Selain sebagai pusat dakwah dan kajian Islam, juga akan menjadi destinasi wisata religi yang akan membangkitkan ekonomi kerakyatan di Kota Medan.

 

“Mohon doa dan dukungannya agar cita-cita kami ini dapat segera terwujud,” katanya.

 

Bobby menyebut Islamic Center sebagai lembaga keagamaan yang menjadi pusat pembinaan dan pengembangan agama Islam sebagai mimbar pelaksanaan dakwah.

Sumber

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.