Haluan Berita

Hanya Sesuai Fakta
Tanggapi Deklarasi KAMI, Ruhut: Orangnya Mereka Lagi Mereka Lagi

JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul menanggapi soal adanya deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2020).

 

Ruhut tidak heran dengan apa yang dilakukan oleh sejumlah tokoh seperti Said Didu, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, akademisi Rocky Gerung, hingga eks Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin tersebut.

 

“Deklarasi nie ye, pakai embel2 menyelamatkan bangsa Aku jadi tertawa termehek mehek orang2nya mereka lagi mereka lagi “Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 dan Jajarannya sedang bekerja keras menghantar Negara yg Kita cintai bersama Rakyat menuju Indonesia Maju,” tulis akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Senin (3/8/2020).

 

Diketahui, sejumlah tokoh seperti Said Didu, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, akademisi Rocky Gerung, hingga eks Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menghadiri deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2020).

 

Pada kesempatan itu, Din Syamsuddin mengatakan, KAMI adalah gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia. KAMI, kata dia, terdiri dari berbagai tokoh.

 

“KAMI, pada pemahaman saya adalah sebuah gerakan moral seluruh elemen-elemen dan komponen bangsa lintas agama, suku, profesi, kepentingan politik kita bersatu, kita bersama-sama sebagai gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia,” kata Din Syamsuddin.

Sumber

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.